5 Simple Statements About Kampus Online di Jakarta Explained

Wiki Article

Antara kuliah dengan pekerjaan tentu bagi mahasiswa di kelas karyawan keduanya sangat penting. Jika bisa maka keduanya harus berjalan beriringan tanpa perlu memilih dan mengorbankan salah satunya. Jadi, guidelines pertama untuk mewujudkannya adalah memilih kampus yang tepat. 

Namun hal tersebut tak mengurangi anino calon mahasiswa/i baru untuk menuju ke sana ketika mereka berkeinginan melanjutkan jenjang pendidikan ke universitas.

5. Kualitas pendidikan yang bagus karena banyak kampus yang berkualitas pula, seperti yang akan kamu temui pada daftar di bawah ini

Sebab kualitas pendidikan di Universitas Jayabaya diketahui cukup bersaing dengan kampus swasta lain. Lulusannya pun sudah banyak yang sukses dalam berkarir dan mendirikan usaha sendiri. Sehingga tetap menjadi pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan.

Beda halnya dengan UMB dan UT, dari sebagian orang binus ini dikenal dengan kampus yang cukup mahal. Tetapi sobat bintang jangan salah, Binus juga menyediakan plan kuliah online yang murah dan terjangkau untuk sobat bintang. Plan kuliah online ini diberi nama Binus Online Understanding.

Selain itu, permasalahan biaya biasanya juga jadi faktor penyebab terhambatnya kegiatan belajar mengajar tersebut. Untuk itu, sebaiknya kamu harus bisa mengantisipasinya dengan sangat baik sobat. 

Sehingga memberi dispensasi untuk mereka agar bisa kuliah dengan rajin dan segera lulus. Misalnya membebaskan jam kerja change pada karyawan yang kuliah, tidak mendapatkan jam lembur sampai lulus kuliah, dan juga dibebaskan dari jam kerja akhir pekan khusus untuk karyawan yang kuliah di Sabtu dan Minggu. 

Jadi tidak hanya online saja tapi dicampur dengan tatap muka sesekali. Dan biasanya bisa menyesuaikan dengan waktu mahasiswanya.

Kurikulum kampus ini memadukan agama dengan kurikulum umum. Untuk Kuliah online, sobat bintang hanya bisa mengambil dua jurusan saja yaitu S1 akuntansi dan S1 manajemen.

akan tetapi tidak menutup Kampus Online di Jakarta kemungkinan bagi mahasiswa yang ingin kuliah offline yaitu hanya di hari minggu. Sementara jadwal yang lain dilaksanakan di hari aktif melalui pembelajaran jarak jauh, hal ini memudahkan bagi yang sibuk dengan aktivitas kerja.

Kurikulum yang digunakan di kampus ini disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan bisnis. Khususnya dalam penguasaan ilmu Manajemen.

pexels.com/Katerina Holmes Tentunya kamu memiliki sejumlah pertimbangan mengapa ingin melanjutkan pendidikan di Jakarta. Mulai dari opsi kampus, terbukanya peluang untuk mengambil pekerjaan paruh waktu, hingga adanya keinginan untuk tinggal di kota besar itu.

Usai kamu berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu akan menerima e-mail Konfirmasi Pendaftaran yang berisi informasi mengenai biaya Kampus Online di Jakarta pembayaran seleksi Kampus Online di Jakarta yang harus dibayarkan.

Kampusnya tersebar di beberapa wilayah, seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Bekasi. Akan tetapi meskipun kampus satu ini sudah memiliki nama, mungkin masih banyak orang yang belum tahu bahwa Mercubuana menyediakan kuliah online yang murah bagi masyarakat.

Report this wiki page